Translate

Jumat, 10 Februari 2012

MY LOVE STORY BAB 1 - Aishiteru Lusy

Hallo, namaku Lusy aku kelas 1 SMA dan saat ini , aku sudah mau kelas 2 SMA. Waktu pertama kali masuk SMA, aku malu pada teman-temanku yang baru. Paling kalau jam istirahat aku bermainnya dengan teman SMPku. Tapi sekarang ini, aku sudah memiliki banyak teman dan itu semua berkat seorang cowok bernama Hakuza, dia berasal dari Jepang. Aku rasa, aku telah menyukainya karena dia telah berbuat baik padaku dan dia lumayan tampan...
Aku memiliki 2 sahabat namanya Sierra dan Jenny. Mereka selalu ingin menjodohkanku dengan Hakuza (mungkin mereka tau kalau aku menyukainya). Suatu hari, Hakuza memanggilku "Lusy, aku mau bilang sesuatu sama kamu" "Hmm, kira-kira dia mau bilang apa ya, padaku?" Tanyaku pada Sierra dan Jenny. "Mungkin, dia ingin menyatakan cintanya padamu" Jawab Sierra. "Dan bilang I Love You padamu" Lanjutnya. "Ciecie" Canda Jenny. Apa benar ya, Hakuza ingin menyatakan cintanya padaku? Aku pun berjalan menuju Hakuza yang sedang berada di luar kelas "Hmm, sebenarnya dia mau bilang apa sih?" Tanyaku dalam hati dengan penasaran. Setelah aku berada tepat di depannya, deia menarikku dan membawaku ke taman sekolah. Aku pun makin bingung. "Eh, kamu sebenarnya mau bilang apa sih? Kok,  sampai di taman segala?" Tanyaku. "Wait for a minute" Jawab Hakuza sok bahasa Inggris. Dia pun segera mengambil bunga dari tasnya dan berkata "Aishiteru Lussyy" "Artinya apa tuh?"Tanyaku (maklum, aku gak bisa bahasa Jepang). "Masa. kamu gak tau sih? Gak romantis ahh" "Aishiteru itu artinya....Aku cinta kamu" Jawabnya kesal (Mungkin, karna aku gak bisa bahasa Jepang). "Udah dong. jangan marah gitu"Kataku tersenyum. "So, kamu mau gak menemani kisah cintaku?" Tanyanya. "Hmm, gimana yah?" "Ayo dong, jawab" Sepertinya, Hakuza penasaran dengan jawabanku. "Hmm, iya deh aku mau" "mau apa nih?" "Mau menemani kisah cintamu, gimana sih?" Mendengar itu, Hakuza langsung memelukku *ups. Lega juga, akhirnya cintaku tidak bertepuk sebelah tangan :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar